Kamis, 15 Desember 2011

15 Desember

2011 menyisakan waktu dua minggu saja,
Desember 2011 sudah separuh jalan,
Januari 2012 sudah dekat lagi,,


Ya, hari ini tanggal 15 Desember,
Ada apa dengan hari ini???
Hari Ibu masih 7 hari lagi, hari natal masih 10 hari lagi, lantas ada apa dengan 15 Desember???


Hari ini hari yang spesial bagi saya, walaupun setiap hari terasa spesial juga, tapi Hari ini lebih spesial lagi,


Lantas apa yang spesial dari hari ini???

20 Tahun yang lalu di tanggal ini munculah sesuatu yang suatu saat nanti akan mampu merubah saya, tapi baru setelah 19 tahun baru ketemu dengan saya,,,, 

Hahahahahahahahahaha,,


Intinya hari ini terasa spesial saja, semua indah pada waktunya kata para penyanyi Pop,,


dan hari ini adalah hari dimana saya memulai kembali untuk selalu tidak terlalu terbang tinggi, tetap selalu membumi, dan menjoba mengurangi semua kerakusan dan keegoisan diri ini, 


Ya, hari ini saya bertekad untuk kembali berpuasa rutin, diluar puasa hari Raya,,

saat tidak nyambung



dan kembali, Hari ini terasa Spesial


Semoga mimpi-mimpi kita dapat menjadi nyata sejak hari ini..,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar