Senin, 25 April 2011

Onthelku!

Kebo Kiai Rahardjo

sepeda Onthel saya ini gag tau buatan Tahun berapa (lebih tua dari saya pastinya),
merk-nya sih Humber, buatan inggris,
rangkanya dah karatan ditambah lagi dah rentan (korban gempa jogja-jateng 2006),
dan sekarang kubawa ke jakarta,
dan sekarang mobilitas saya banyak bergantung padanya,
berangkat-pulang kerja, cari makan, sampai sepedaan keliling jakarta,
alasan saya sih simpel aja,
semoga sih saya naik sepeda ini bukan karena hari ini saya belum mampu beli sepeda yang ada knalpotnya,
temanku berkelana
bukan karena saya ingin jadi aktivis lingkungan (wong saya masih suka udud-tan/ngerokok),
bukan juga karena cari perhatian, bukan juga karena dalam program penghematan (hemat itu dari orangnya, bukan dari bawaannya),
tapi karena saya suka berkendara dengan "dia", menikmati setiap kayuh-nya, dan menikmati setiap momen putaran rodanya di jalanan. 
ingin kutelanjangi jakarta bersamamu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar