Senin, 30 Mei 2011

Saya +Pocari Sweat "Get A Fixie Bike"

Ini kali pertama saya ikut sejenis kuis,
kuis kali ini disponsori oleh Pocari sweat dengan tag line Saya + Pocari Sweat "get a fixie bike"
dalam kontes ini para peserta dapat membuat desain sepeda fixie mereka masing-masing sesuai dengan seleranya, walaupun bentuk dasarnya sudah ada default-nya,

ini link desain sepeda fixie saya
http://www.pocarisweat.co.id/fixie/gallery/258091
vote dan kamu juga bisa bikin sendiri fixie mu seperti yang kamu mau,,
calon teman si onthel

2 komentar:

  1. Kunjungan pertama niihh.. sepeda nya cowo bgt kalo saya pengin yg warna putih mix pink.. hihihi

    eniweii gud luck yaa ;-)

    BalasHapus
  2. selamat datang mbak hesti, hahaha iya, kalau putih mix pink cocok buat cewek, ada kesan lembutnya,

    BalasHapus