Rabu, 12 Oktober 2011

12-10-10

Layaknya sebuah Sinetron, ending dari cerita sudah dapat ditebak mau lari kemana, begitu juga dengan nasib anak-anak rajin yang ada di bangku perkuliahan, probabilitas kemungkinan endingnya sama adalah besar, "di Wisuda."
Saya adalah penggemar film dengan alur ending dimana tokoh utama dalam film tersebut "mati" atau kata lain nya sad ending, Semoga saja bukan karena itu maka perjalanan akhir saya di bangku Diploma 3 tidak dihiasi dengan keikutsaertaan saya di acara Wisuda... ya saya tidak ikut Wisuda pada angkatan saya di tahun 2010 lampau. (baca juga di : Wisuda?)


Gambar diatas adalah Sebuah editan Banner yang sempat saya buat, sekedar menyemangati diri sendiri di penghujung masa kuliah, sebuah antusiasme normal dari seorang mahasiswa di penghujung perjuangan bertahannya di kampus rimbun di selatan Jakarta.

Hanya karena sebuah alasan prinsip (sebuah hal yang sangat abstrak), dan memang ada kuasa lain yang menghendaki cerita berakhir lain dengan apa yang diharapkan oleh penonton. 

Perhelatan di atas hanyalah sebuah mimpi bagi saya, 
#Duduk berurutan di barisan belakang dengan sobat, menunggu nama kita dipanggil kedepan,
#Berjabat tangan dan memeluk erat para sahabat seperjuangan yang sudah saling menguatkan selama 3 tahun masa kuliah,
#dan yang terpenting melihat dari kejauhan senyum merekah orang tua saya, yang bangga melihat putranya mengenakan Toga,

Biarlah 3 item terakhir cukup saya pegang erat, untuk saya wujudkan kedepan, [dengan sedikit editan tentunya. . . . hehehehehe....]
#Duduk berurutan di barisan depan dengan sobat, menunggu nama kita dipanggil kedepan,
#Berjabat tangan dan memeluk erat para sahabat seperjuangan yang sudah saling menguatkan selama tugas belajar,
#dan yang terpenting melihat dari kejauhan senyum merekah orang tua saya, yang bangga melihat putranya  akhirnya mengenakan Toga,

Semoga....,
Semoga Sang Sutradara mengabulkan aspirasi para penonton sinetron setianya,
untuk membuat ending nya seperti yang banyak orang inginkan,,,

 
----Tepat satu tahun yang lalu saya turut berbahagia dengan di Wisudanya teman-teman seangkatan di SICC sentul,
tahun ini, di tanggal yang sama, saya ucapkan selamat buat adik-adik yang telah diwisuda, (ihadiri oleh Pak Menteri lagi), Sekali lagi selamat, selamat datang di area dimana semua hal kembali kepada anda, Ya atau Tidak, Ikut atau Tidak Ikut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar