Senin, 10 Oktober 2011

wisuda?

Foto diatas diambil kurang lebih 3 Tahun yang lampau,
Foto kelulusan wisuda saya kah??
Hemmm.... 3 Tahun yang lalu saya masih berstatus mahasiswa semester 2 akhir yang baru saja dinyatakan layak melanjutkan ke jenjang berikutnya dengan status "dipertanyakan".
Lantas kenapa gerangan ada foto saya disitu???
Selayaknya inti dari sebuah wisuda yang "hanya" sebuah ceremony belaka, maka saya adalah bagian dari "ceremony" bersama kelulusan kakak-kakak "sepetarangan" yang telah banyak memberi makna dalam 2 Semester pertama kehidupan saya di Jakarta.


-Sebuah Foto yang selalu membuat saya berpikir juga sampai saat ini, apa sih maksudnya keberadaan saya disitu??? toh bukan saya yang telah wisuda.
-Sebuah foto yang sempat membawa mitos bahwa karena foto inilah maka akhirnya nanti saya tidak ikut Wisuda di kelulusan angkatan saya, [karena sudah punya foto wisuda tentunya],,, hehehehe
-Sebuah Foto yang selalu menguatkan saya selama 4 semester akhir, kalau mereka bisa kenapa saya tidak (walaupun saya sadar kualitas saya dibawah mereka, ....dulu...., ....mungkin.....)
-Sebuah Fotoyang menyadarkan saya saat ini, bahwa Direktur STAN tidak pernah salah (teledor) telah meluluskan kami, [semoga] ....apapun statusnya...., dimanapun tempatnya sekarang,


#sebuah refleksi 1 tahun kelulusan (walaupun hanya dengan ijazah diploma 3 tanpa stempel Kemendiknas)
#sebuah curahan rasa kangen keluarga seperantauan yang sering kami sebut "amanda"..... dibawah atap ini bersama kita merajut mimpi, menggapai cita demi asa cerahnya bangsa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar